Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

RSUD dr. M. Yunus Berikan Layanan Cepat Tanpa Antri

Loading...

BENGKULU – Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus terus berinovasi dalam melayani masyarakat. Terbaru, untuk memudahkan pasien, RSUD M Yunus menyediakan fasilitas “Fast Track”. Fasilitas ini khusus diberikan untuk pasien dengan kriteria tertentu.

Direktur RSUD dr. M. Yunus Bengkulu , dr Zulkimaulub Ritonga, Sp.An, mengatakan, fasilitas ini bertujuan untuk mengurangi antrian dan memudahkan pasien yang memerlukan penanganan cepat.

Kriteria pasien yang dapat menikmati fasilitas ini terdiri dari pasien lansia diatas usia 60 tahun, pasien disabilitas, asien dengan resiko jatuh, ibu hamil yang mengalami kontraksi, pasien panas berlebih.

“Ini di tujukan kepada pasien yang memerlukan penanganan cepat,” kata dr Zulkimaulub, dikutip dari laman rsudmyunus.com.

Agar masyarakat mengetahui akan manfaat Fasilitas “Fast Track”, saat ini RSUD M Yunus terus melakukan sosialisasi diantaranya melalui “costumer service”. dr Zulkimaulub berharap, masyarakat yang memenuhi kriteria dapat menggunakan fasilitas ini untuk mendapatkan pelayanan.

“Memang belum begitu lama kita resmi membuka layanan tersebut, dan kami dari rumah sakit akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat. Salah satunya, melalui customer service (CS) rumah sakit agar menginformasikan kepada pasien yang kondisi kesehatannya masuk dalam kriteria yang telah disebutkan,” demikian dr Zulkimaulub. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.