RSKJ Soeprapto Berikan Pelayanan Prima, Ini Jadwal Dokter di Bengkulu

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Komitmen ini ditunjukkan RSKJ Soeprapto dengan menyediakan dokter yang siap melayani pasien dari hari senin hingga sabtu setiap minggunya.

“RSKJ berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” sampai Kepala Instalasi Rekam Medis,

Eko Arianto, Selasa (30/5/23). Selain tersedianya para dokter, kata Eko, untuk pelayanan lainnya seperti pendaftaran, RSKJ juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

Ada 4 loket pendaftaran, serta banyak tempat duduk yang tersusun rapi disediakan pihak RSKJ untuk melayani setiap pasien yang mau berobat. Baca Juga :  Gubernur Rohidin Jelaskan Hewan Ternak Mati Karena PMK Bisa Dapatkan Bantuan

“Berbagai fasilitas yang kita siapkan itu semua demi memberikan yang terbaik kepada para pasien,” tuturnya. Untuk yang mau berobat ke RSKJ Soeprapto, ini jadwal dokter bulan Mei hingga Juni 2023 :

Dokter spesialis jiwa:

  • Senin : dr Anastasia Sp KJ
  • Selasa : dr Ermiati Sp KJ
  • Rabu : dr Norevia E Sp KJ
  • Kamis : dr Lucy MB Sp KJ
  • Jumat : dr Norevia E Sp KJ
  • Sabtu : dr Anastasia Sp KJ

Untuk Poli Syaraf, dokter dr Sri Yani Sp.N, ada pada setiap hari Kamis dan Sabtu, pasien bisa melakukan pendaftaran dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang. Untuk pelayanannya, hari Kamis dari jam 2 siang hingga 4 sore, sedangkan untuk hari Sabtu, mulai dari jam 10 pagi hingga jam 1 siang.

Untuk penyakit dalam, di RSKJ Soeprapto ada dr Donny Irawan SPPD, dengan jadwal praktek dari senin hingga Kamis pada jam 8 pagi hingga 12 siang, hari Jumat jam 8 pagi hingga jam 10, dan hari Sabtu dari jam 8 pagi hingga jam 11 siang.

“Untuk terus menjadi lebih baik lagi, kami juga menyediakan box ” Survey Kepuasan Pasien dan Keluarga”, jadi pasien dan keluarga bebas memberikan kritik dan saran kepada kami,” pungkas Eko. (Red/adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.