Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Rossi Terkejut Atas Kepindahan Lorenzo Ke Ducati

Loading...

downloadNusantara Sport – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku terkejut dengan keputusan Jorge Lorenzo menerima pinangan Ducati. Kini, dia tak sabar melihat aksi Lorenzo bersama tim barunya yang bermarkas di Bologna, Italia, tersebut.

Rossi awalnya berpikir Lorenzo akan bertahan di Yamaha. “Saya tak tahu mengapa dia akhirnya memutuskan perubahan ini,” kata The Doctor seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Kamis (21/4/2016).

“Akan sangat menarik melihat Jorge Lorenzo di Ducati. Ini adalah keputusan yang menarik. Sekarang akan ada banyak perubahan,” tambahnya.

Rossi mengaku tak bisa menebak alasan Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati. Rossi pernah mengalami situasi serupa, baik saat pindah dari Honda ke Yamaha, maupun daro Yamaha menuju Ducati. Saat itu, alasan utama Rossi berpindah tim adalah ingin mendapatkan tantangan dan motivasi baru.

“Saya memutuskan pindah dari Honda ke Yamaha, dan kemudian ke Ducati karena saya butuh dorongan. Saya tak tahu apa yang membuatnya (Lorenzo) berganti tim,” tutur pebalap berjuluk The Doctor tersebut.

Seperti diketahui Lorenzo akhirnya menandatangani kontrak selama dua musim bersama Ducati. Kepindahan X-Fuera diumumkan pada Senin (18/4/2016), dan akan berlaku mulai musim depan. Pebalap berusia 28 tahun tersebut akan mengakhiri kebersamaan dengan Yamaha yang sudah terjalin selama sembilan musim.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.