Rohidin Mersyah, Ultimatum Peredaran Miras

images (30)BENGKULU, NusantaraTerkini.Com – 

Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, akan segera membicarakan dengan DPRD untuk membuat Perda inisiatif tentang Miras. Hal ini merupakan aspirasi dari masyarakat luas, yang menginginkan segala bentuk kekerasan seksual, peredaran miras dan narkoba dilawan.

“Nanti Akan kita bicarakan dengan DPRD dan akan menjadi Perda inisiatif DPRD karena ini betul-betul aspirasi dari masyarakat luas. Sekarang kita sikapi, kejadian ini harus kita lawan, bentuk-bentuk kekerasan seksual, peredaran narkoba, peredaran miras harus kita lawan dengan sebuah gerakan menyeluruh dari semua lapisan masyarakat dan segera kita dorong regulasinya ”Ungkap wagub.

images (31)

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga mengatakan pemprov merespon secara cepat, sebagai sebuah solusi jangka pendek,  kita buat surat edaran atau Instruksi Gubernur yang akan disampaikan ke seluruh kab/kota terkait tentang peredaran miras jenis tuak.

“Secara lisan saya sampaikan, seluruh peredaran tuak di provinsi Bengkulu harus dilarang, bila masih ada yang beredar akan kita musnakan, tidak ada tawar menawar”, Tegas Rohidin.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.