Rohidin Mersyah Lantik Nopian Andusti sebagai Sekda

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, akhirnya melantik Nopian Andusti sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Bengkulu, di Balai Semarak, Senin (18/12/2017). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tertinggi madya ini disaksikan seluruh kepala Oprasional Perangkat Daerah (OPD) se-provinsi Bengkulu.

Putera asli Bengkulu Selatan ini, terpilih setelah melalui proses yang cukup panjang, melibatkan pihak eksternal dan akademisi. Untuk itu, Sekda yang baru dilantik ini agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, harap Rohidin.

”Proses pemilihan sekda ini sesuai dengan hasil pansel, yang berjalan cukup panjang. Maka setelah selesai dilantik nanti, langsung menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Rohidin.

Rohidin juga berharap, agar Sekda yang baru ini terus meningkatkan pengetahuan, keterampilannya, kompetensi, manajerial yang tinggi dan sikap perilaku sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Karena, sambung Rohidin, ”dalam jabatan itu terletak koordinasi pelaksanaan seluruh piranti-piranti kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu,” demikian Rohidin.(DDK)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page