Rohidin Libatkan Generasi Muda dalam Pembangunan

Bengkulu- Semangat petahana Rohidin Mersyah dalam merangkul Generasi Muda tampak terlihat saat ikut ‘berfutsal’ bersama para milenial. Rohidin yakin kaum milenial Bengkulu miliki semangat yang besar untuk kemajuan Bumi Rafflesia tercinta.

Dalam visi dan misinya Cagub dan Cawagub Bengkulu Rohidin – Rosjonsyah memasukaan keterlibatan anak muda dalam program pembangunan Provinsi Bengkulu yang tentunya sesuai dengan program serta strategi yang sesuai untuk para millennials.

Selain melibatkan millennials dalam pembangunan Rohidin – Rosjonsyah juga menargetkan membangun stadion mini pada tiap kecamatan se-Provinsi Bengkulu. Stadion mini dimaksudkan untuk mengakomodir hoby anak muda dalam olah raga.

Selain stadion mini, rencana pembuatan stadion bertaraf Internasional telah dirancang dan disetujui oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI

“Di kawasan Air Sebakul kita akan bangun Sport International Rafflesia, anggarannya sudah siap, juga mendapatkan dukungan penuh dari Menteri Pemuda dan Olahraga dan kita akan membangun Stadion Mini di 99 Kecamatan di Provinsi Bengkulu, dengan ini kita harapkan prestasi olahraga bumi rafflesia akan semakin naik,” jelas Rohidin Mersyah yang juga Ketua Pembina Pemuda Rafflesia pada pembukaan Turnamen Futsal “Remaja Rafflesia” di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Jumat (13/11/2020).

Optimis prestasi olahraga Provinsi Bengkulu akan meningkat, dilihat dari perstasi pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019, Bengkulu meraih posisi 3 pada perolehan medali, dengan ketersediaan fasilitas olahraga, Rohidin yakin bakat olahraga generasi muda Bengkulu akan mampu kepada hal yang membanggakan.

“Pada waktu Porwil Provinsi Bengkulu tahun 2019 lalu kita yang biasanya pada peringkat ke 9 atau ke 10, tapi Alhamdulilah kita sebagi tuan rumah Porwil kita meraih peringkat 3,” tegas Rohidin.

Keterlibatan Rohidin Mersyah dalam kegiatan – kegiatan kepemudaan mendapatkan apresiasi dari salah satu generasi millennials, Zahran Zaky menurutnya Rohidin adalah pemimpin yang memiliki visi kedepan dan pemimpin yang sangat langka.

“Pak Rohidin ini salah satu pemimpin yang sangat langka ya, karena memang disamping kerendahan diri beliau, beliau juga orang yang sangat cerdas berintegritas dan juga orang yang memang punya visi kedepan untuk memajukan dan membangun Provinsi Bengkulu ini,” ungkap Zahran

Soal sosok Rohidin Mersyah di mata anak muda, Zahran menggambarkan Rohidin adalah sosok yang merangkul semua kalangan dari juga dari generasi muda untuk dapat berkarya membangun Bengkulu.

“Pak rohidin ini tipikal pemimpin yang merangkul dan juga membuka kesempatam yang seluas – luasnya kepada teman – teman generasi muda untuk bisa berkreasi dan berkarya mengembangkan bakat sesuai dengan kapasitasnya masing – masing,” jelas Zahran.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.