Rilis Perolehan Medali Dispora Provinsi Bengkulu  Kontingen Porwil

BENGKULU, NUSANTARATERKINI.COM — Provinsi Bengkulu pada Selasa (7/11/2023) kembali memberikan catatan positif di Porwil XI yang dilaksanakan di Riau. Sebelumnya, Provinsi Bengkulu yang sudah mengumpulkan 4 medali dengan rincian dari Cabor Catur Cepat, Lempar Lembing Putra, Renang, dan Catur.

Terhitung sejak Senin (6/11/2023), peralihan medali Provinsi Bengkulu bertambah menjadi 6 medali dikarenakan adanya tambahan 2 medali yang didapatkan dari Cabor Lempar Lembing Putri dan Dasalomba nomor gabungan pada Senin pagi.

Ketua Kontingen Porwil XI Aswandi mengatakan, tambahan medali perak yang diraih pada Senin pagì atas nama atlet Tria dan Sumitro yang kesemuanya dari Cabor Atletik

“Tambahan hari ini 2 perak dari Cabor Atletik Lempar Lembing Putri atas nama Tria dan Dasalomba nomor gabungan atas nama Sumitro, jadi perolehan medali kita sementara ini sudah 6 medali,” kata Aswandi dalam keterangannya.

Lebih jauh, Aswandi menambahkan pelaksanaan Porwil XI Riau ini akan berakhir pada 14 November mendatang. Sehingga, pundi-pundi medali Provinsi Bengkulu diprediksi masih akan bertambah setiap harinya.”InsyaAllah kita optimis akan terus bertambah perolehan medali ini,” tutup Aswandi.(ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page