Richeese Factory, Warna Baru Makanan Siap Saji di Bencoolen Mall

Loading...

BENGKULU – Ada yang baru di Bengkulu. Gerai makanan siap saji yang telah memiliki ratusan cabang di Indonesia, hadir menawarkan sejumlah menu yang tentunya wajib dicoba. Lokasinya berada di ruko blok CA-4 samping KFC, Bencoolen Mall, Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Di sini terdapat beberapa varian makanan dengan menu utama ayam pedas. Pelanggan dapat memilih level pedas sesuai degan seleranya masing-masing. Mulai dari level nol hingga level lima dengan rasa ekstra pedas.

Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, kehadiran Richeese Factory memberi warna baru di Bencoolen Mall. Bengkulu merupakan cabang ke 169 gerai makanan dengan karakter ayam saus keju ini.

Terbit : - Jam : 19:45

“Richeese Factory tampil dengan menu rasa ayam pedas. Menu fire chicken memang yang terbaik disini,” kata Irwandi saat soft opening Richesee Factory di Bencoolen Mall, Sabtu (4/1/2020).

Gerai dua lantai ini resmi dibuka mulai, Minggu (5/1). Di sini tersedia paket hemat ayam dari mulai Rp 30.909 ribu hingga paket combo duo fire chicken Rp 51.818 ribu. Selain itu juga disediakan cemilan varian kentang goreng dan minuman yang akan memanjakan lidah pelanggan.

“Tentunya, hadirnya Richeese Factory kami berharap bisa menambah referensi Kota Bengkulu bisa menjadi pilihan bersama keluarga untuk melengkapi perburuan kuliner asli Indonesia,” demikian Irwandi. (Silpah)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.