Ribuan Orang Antri Bansos, Berpotensi Klaster Baru Covid -19 Dikawasan Kedaung

TANGSEL,NUSANTARA TERKINI,Com – Surat Edaran Airin Walkot Tangsel No 433/73/ HUK.tentang Pembatasan kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan penularan Corona Virus Disease 2019 dalam menerapkan evaluasi jelang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahun 2021 terindikasi tidak dipatuhi pihak Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang.

Pantauan Awak media, Hari ini (10/1/2021), Warga berduyun-duyun antri Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos RI yang rencananya pihak kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang akan serentak membagikan langsung kepada penerima Bansos.

” Ya! Memang perlu pengambilan BLT bansos Kemensos rame bro, kalau seperti ini bisa gak dituntut dan menuntut” ujar Umar (35) yang ikut prihatin atas membludaknya warga yang mengantri

Terpantau di Lokasi perkiraan masyarakat yang mengantri dan berkerumun sebanyak 4,- ribuan orang atau warga setempat yang dari pagi hari ikut serta untuk mengambil bansos dari kemensos di Kelurahan Kedaung kec Pamulang minggu (10/1/2021)

” Datanya saya dengar ada sekitar 4 ribuan orang, duh! Serem bener ya jelas melanggar prokes dong ini!,’ ucap Umar.

Disayangkan pihak kelurahan Kedaung kecamatan Pamulang Tangerang Selatan saat ditemui awak disayangkan belum ada yang dapat memberikan keterangan.

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.