Ribuan Miras Jenis Tuak Dimusnahkan

NusantaraTerkini.Com,  Sebanyak 4.041 liter Minuman Keras (Miras) jenis tuak dimusnahkan oleh Kepolisian Polres Bengkulu di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kota Bengkulu, Kamis (26/04/18).

“Hari ini Kita melakukan pemusnahan minuman keras oplosan yaitu tuak sebanyak 4.041 liter,” kata Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung.

Ditambahkan Coki, miras yang berhasil diamankan oleh anggotanya ini berasal dari seluruh jajaran, bukan hanya di Kota Bengkulu. Selain itu, dalam waktu 14 hari miras ini sudah siap untuk dioplos dengan bahan lain salah satunya pirtus.

“Miras yang di dapat ini bukan saja di Kota Bengkulu, namun seluruh jajaran dalam waktu 14 hari dan miras ini sudah siap akan di lakukan pengoplosan, salah satunya pirtus yang memang tidak di perbolehkan untuk pengonsumsian miras,” tambahnya.

Untuk itu, Kapolda Bengkulu menghimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi miras yang dapat membahayakan bahkan memakan korban jiwa.

“Saya berharap agar masyarakat tidak mengonsumsi miras karna membahayakan dan dapat memakan korban jiwa, jauhi hal hal negatif,” pungkasnya. (Nindri/Cw2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.