Terbit : 9 Juni, 2019 - Jam : 13:31

Ribuan Masyarakat Kunjungi Mesjid Agung dan Alun Alun Rambate Rata Raya Kisaran

Loading...

ASAHAN – Mesjid Agung H Ahmad Bakrie dan Alun Alun Rambate Rata Raya Kisaran yang sudah menjadi ikon kebanggaan masyarakat Asahan. Ramai dikunjungi ribuan masyarakat dalam dan luar Kabupaten Asahan, Minggu (09/06).

Selain tempatnya yang strategis di depan Jalan Besar Sumatera Utara, Mesjid Agung H Ahmad Bakrie ini paling mudah dijumpai ketika sampai dikota Kisaran tepatnya didepan Kantor Bupati Asahan.

Dengan adanya Mesjid Agung H Ahmat Bakrie yang bisa dimanfaatkan umat muslim dari daerah manapun untuk beribadah, dan Alun Alun Rambate Rata Raya Kisaran dengan kehijauan daun pohon yang rimbun seringkali dijadikan tempat istirahat dan mengilangkan penat dengan membawa anak anak bermain.

Terlihat warga sekitar yang berjualan aneka ragam makan dan segala jenis mainan anak anak ikut membuat meramaikan suasana Mesjid Agung dan Alun Alun Rambate Rata Raya Kisaran.

Saat ditemuin sepasang pemuda pemudi yang bernama Widya (23) dan Bambang (25) keduanya warga Kabupaten Labura yang sedang berkunjung menikmati keindahan dilokasi Alun Alun yang menghadap kearah Mesjid Agung saat ditanyai kepada Nusantaraterkini.com.

“Kami segaja kemari Bang, karna penasaran kepengen lihat ikon Mesjid H Ahmat Bakrie yang sering kali dibicarain sama orang orang, gitu sudah sampai kemari betul rupanya Bang, Mesjidnya kelihatan Megah dan Cantik,” ucap Bambang sambil memegang fhoto kameranya.

Sementara dengan nada yang sama dilokasi, terlihat dua pemuda yang mendirikan tenda mereka bernama Riky (23) dan Wily (23) warga Kota Medan yang ikut mengatakan.

“Iya Bang, kami pun sama dengan penasaran dengan ikon Mesjid Agung ini, dan kami datang kemari biar tidak penasaran lagi. Terus kami berdua mau lanjut lagi, ingin lihat sigura gura Bang,” tutup Riky dan Wily saat ditanyak nusantaraterkini.com. (RD-A)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.