Review Kelebihan Xiaomi 11 T Pro dengan Chipset Unggul Snapdragon

Jika Anda sedang mencari ponsel, Xiaomi 11 T Pro salah satu pilihan terbaik saat ini. Selain mempunyai beberapa peningkatan dalam teknologi juga didukung dengan spesifikasi yang unggul. Tujuan dari perusahaan Xiaomi sendiri menghadirkan ponsel canggih namun tidak terlalu mahal untuk konsumennya, simak keunggulannya di bawah ini:

1. Performa menakjubkan dengan chipset Snapdragon

Seri 11 T Pro tentu berbeda dengan 11 T yang masih mengusung chipset MediTek. Sementara untuk Xiaomi seri 11 T Pro menyematkan tenaga handal dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang menjadi kabar menyegarkan untuk pengguna.

Chipset ini termasuk paling bertenaga di jajaran ponsel flagship lainnya. Xiaomi melalukan sebuah peningkatan yang sangat signifikan untuk menghadirkan ponsel  berkualitas.

2. Mendukung kegiatan fotografi dengan triple camera

Segi konfigurasi kamera untuk varian 11 T Pro mengemas fitur kamera utama wide angle dengan kekuatan 108 MP dan mampu menghasilkan gambar 12 MP. Sementara itu lensa utamanya 108 MP, lensa kedua kamera ultrawide 8 MP dan sensor ketiga resolusi 5 MP.

Sedangkan kamera depan mengusung penggunaan resolusi yang tidak berbeda dengan adiknya yaitu 16 MP. Sehingga kamu bisa meningkatkan swafoto dengan hasil yang jernih dalam sekali bidikan.

3. Suara menggelegar dari stereo speaker Xiaomi 11 T Pro

Ponsel ini didukung dengan stereo speaker yang menghasilkan suara seimbang dan sangat lantang. Perangkatnya dikemas untuk masing-masing satu speaker pada bagian bawah dan juga body atas.

Suara yang dihasilkan terbilang sangat bagus berkat suasa bass, nada rendah dan nada tinggi terdengar semuanya. Hal ini berkat dukungan dari Dolby Atmos yang membuat suara menjadi lebih meningkat.

4. Layar AMOLED dengan tampilan lebih keren

Layar yang dihadirkan oleh Xiaomi untuk seri ini adalah dukungan panel AMOLED ukuran 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar perangkatnya dibekali dengan kerapatan piksel 395 ppi.

Selain itu juga sudah didukung dengan sertifikasi Dolby Visioan dan mendapatkan dukungan 2 miliar warna. Kelengkapan fitur yang disediakan bisa mendukung pengguna untuk menonton video ataupun film.

5. Fitur fast charging super kilat

Perusahaan Xiaomi menghadirkan kapasitas baterai dengan ukuran 5.000 mAH. Untuk seri Xiaomi kali ini menggunakan baterai yang dibagi menjadi dua bagian dan setiap masing-masingnya mempunyai kapasitas 2.500 mAH.

Ponsel Xiaomi 11 T Pro juga dikemas dengan fitur fast charging dengan daya cepat HyperCharge 120 watt. Sehingga pengguna bisa melakukan pengisian daya cepat untuk 100 persen hanya dalam waktu 17 menit saja.

6. Perlindungan Corning Gorilla Glass Victus

Ponsel canggih haruslah dilengkapi dengan perlindungan layar yang memadai. Sehingga ketika jatuh bagian layar tidak mudah pecah dan rusak.

Sejauh ini dengan menggunakan perlindungan kaca Corning Gorilla Glass Victus menjadi yang terbaik. Sebab tetap aman meskipun jatuh dari ketinggian 2 meter di permukaan yang keras sekalipun.

7. Mengusung jaringan terbaru 5G

Teknologi 5G untuk perangkat seluler ini memang banyak memberikan kelebihan. Kamu akan merasakan kecepatan berselancar di internet dengan maksimal.

Sehingga kebutuhan kamu akan ponsel menjadi terpenuhi dengan baik. Jaringan baru ini juga mendukung untuk melakukan pekerjaan yang menggunakan ponsel dengan waktu lebih cepat.

Demikianlah uraian mengenai kelebihan dari ponsel terbaru Xiaomi 11 T Pro. Spesifikasi yang mendukung dan unggul cocok menjadi rekomendasi pilihan.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.