Rest Area Kodim Pekalongan Berikan Kenyamanan Istirahat Bagi Pemudik Lebaran

Pekalongan – Untuk memfasilitasi bagi para pemudik yang melewati jalur Pantura khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan membuka tiga rest area di sepanjang jalur Pantura.

Adapun tiga titik peristirahatan yang disiapkan adalah, untuk pemudik dari arah barat di Koramil 10/Wiradesa, sedangkan untuk pemudik dari arah timur bisa beristirahat di Makodim dan Koramil 01/Pekalongan Barat.

Dijelaskan 10/Wiradesa, Kapten Armed Ahmad Wiryadi bahwa, semua fasilitas yang diberikan adalah untuk memberikan pelayan yang maksimal bagi pemudik dan semuanya gratis.

“Kita ingin memberikan pelayanan yang maksimal bagi pemudik sehingga di Koramil 10 Wiradesa selain tempat tidur disiapkan kamar mandi, tempat ibadah, minuman, makanan ringan serta free wifi,” ungkapnya Jumat pagi (31/5/2019) di Kantor Koramil.

Dengan fasilitas yang diberikan di rest area tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik yang singgah dan akhirnya mereka bisa selamat sampai ke tujuan masing-masing serta meraih simpati rakyat. (Rusg/Red).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.