Residivis Curanmor Kembali Dibekuk Polres Bengkulu Selatan

Nusantaraterkini.com | BENGKULU SELATAN-  Seorang pemuda Pa (23) Warga Desa Batu Kuning, Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ( BS ) yang juga berstatus residivis ini tidak pernah jera.

Bukannya menjadi lebih baik setelah baru saja satu bulan menghirup udara segar usai bebas dari rutan kelas IIB Manna Bengkulu Selatan (BS), akibat terlibat kasus pencurian sepeda motor (curanmor).

Dirinya kembali melakukan tindak pidana. Dengan membobol sebuah kontrakan milik Danto (19) warga asal Depok yang mengontrak rumah kosan di Gang Kelinci, Kelurahan Padang Kapuk, Kota Manna, pada hari Senin (12/0421).

Kapolres BS Polda Bengkulu, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri STK SIK MH didampingi kanit Pidum, Ipda M Bintang Azhar kemarin ( Jum’at, 16/04/21) mengungkapkan , pihaknya berhasil menangkap tersangka Pa kemarin ( Kamis ,15/04/21) dini hari saat sedang berada di tempat salah satu karokean di jalan Fatmawati, Kota Manna.

“ tersangka PA kami tangkap kembali karena ada laporan korban yang dibobol kontrakannya hingga mengalami kerugian sebanyak 6,7 juta.” Ungkap Kanit Pidum.

Dijelaskan Oleh Kanit Pidum, setelah adanya laporan dari korban, pihaknya melakukan penyelidikan hingga terungkap Pa sebagai pelaku pembobolan kontrakan korban.

Mendapatkan bahwa yang pelaku pembobolan tersebut, Sat Reskrim Polres BS kembali melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa tersangka PA sedang berada di Sebuah Karaoke yang ada di Kabupaten BS.

Tak mau membuang waktu, personil Sat Reskrim Polres BS langsung menuju ke lokasi dan akhirnya berhasil menangkap tersangka Pa.

” tersangka berhasil kami tangkap hari Rabu ( 14/04/21 ) saat asik karaokean. ” Jelas Kanit Pidum.

Ditambahkan oleh Kanit Pidum, dari keterangan sementara yang didapat dari tersangka mengakui membobol kontrakan korban dan mengambil uang korban.

” kami masih mengembangkannya untuk mengungkapkan apakah Pa juga terlibat pada kasus kejahatan lainnya,” terang Bintang.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.