Reses pertama H. Suharto, SE., MBA, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Nusantaraterkini.com, Bengkulu – Reses pertama H. Suharto, SE., MBA, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu di Kelurahan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu pada Rabu (01/03/2023) dipenuhi oleh masyarakat. Antusias masyarakat ini tidak lain karena kedekatan Suharto dengan Masyarakat dan lingkungannya.

Selain itu hadir para mantan pejabat, antara lain Dr. H. Bambang Suseno, mantan penjabat Bupati Benteng, Dr. H. Herawansyah Ikram, mantan pejabat Pemerintah Kota Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Seluma. Hadir pula Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu, Marliyadi serta mantan anggota DPRD Bengkulu Utara Drs. Slamet Riyadi dan para simpatisan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bengkulu Marliadi berharap dan berdoa agar Suharto dapat terpilih lagi sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, bahkan lebih dari itu terpilih menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

“Melihat apa yang dilakukan  Pak Suharto selama ini maka kami berharap dan berdo’a agar Pak Suharto terpilih lagi sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, bahkan lebih dari itu terpilih menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ibu Susi Marleni Bachsin terpilih lagi sebagai anggota DPR RI dan Pak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia“ kata Marliadi.

Sedangkan Dr. H. Bambang Suseno mengucapkan syukur kepada Allah atas telah sehatnya Pak Suharto sehingga bisa melaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah atas telah sehatnya Pak Suharto sehingga bisa melaksanakan kewajibannya sebagai wakil rakyat. Semoga perjuangan Pak Suharto untuk rakyat Provinsi Bengkulu dapat terus berlanjut, kami pun berharap dan berdoa agar beliau kedepannya bisa menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, “ kata Bambang Suseno.

Dalam sambutannya, H. Suharto, SE., MBA, sebagai wakil rakyat yang diamanati oleh Undang-Undang, menyampaikan bahwa dalam kegiatan reses ini, supaya masyarakat tahu bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu telah berupaya keras untuk membangun Provinsi Bengkulu. Supaya juga tahu bahwa DPRD Provinsi Bengkulu mendorong dan mengawasi pembangunan di Provinsi Bengkulu agar pelaksanaan dapat merata dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.