Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Rendahnya Tegangan Listrik, Ganggu Pelaksanaan UNBK Di Kaur

Kaur – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer hari ini resmi terlaksanan, baik untuk Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah diseluruh Provinsi Bengkulu, Senin (1/4/2019).

Dalam pelaksanaan ini, awak media NusantaraTerkini.Com melakukan pemantauan di Madrasah Aliyah Negeri Bintuhan di Desa Jembatan Dua Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

UNBK pada sekolah MAN 1 ini diikuti oleh 112 siswa, yang terbagi dari jurusan IPS sebanyak 59 orang dan jurusan IPA sebanyak 53 orang.

Menurut Bujang Ruslan, M.Pd selaku Kasi Pendidikan Madrasah di Kementerian Agam Kabupaten Kaur, menjelaskan bahwa UNBK di MAN 1 Bintuhan dilakukan sebanyak 3 sesi per hari, dikarenakan Komputer dan Laptopnya hanya sebanyak 40 unit.

“Untuk MAN Bintuhan kami laksanakan UNBK sebanyak 3 sesi per hari, hal ini dikarenakan Laptop dan Komputer hanya dimiliki sebanyak 40 unit”. Jelas Kasi Pendidikan Madrasah, dikonfirmasi saat sedang mengawasi pelaksanaan UNBK di MAN Bintuhan, Senin (1/4/2019).

Selain itu Bujang Ruslan menambahkan, agar suplay listrik di Kabupaten Kaur tidak ada gangguan, selama pelaksanaan UNBK berlangsung, selain itu untuk saat ini kondisi listriknya hanya Spaning rendah atau kurang stabil.(ynd)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.