Rencana Nikah Gagal, Gegara Kedua Calon Mempelai Alami Kecelakaan Maut

Jember, Nusantaraterkini.com- Viki Saputri (20) warga Dusun Krajan Desa Sanenrejo Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember, harus meregang nyawa di jalan dengan luka yang cukup parah, usai mengalami  kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya jurusan Jember-Lumajang, tepatnya timur bakso Hadirin Krebet Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas. 

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu-lintas Polisi Resort (Kanit Laka Satlantas Polres) Jember, Ipda Kukun menerangkan, Insiden kecelakaan  terjadi pada Sabtu pagi (03/04/21) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Viki Saputri tidak sendirian, saat kecelakaan Ia dibonceng pria tunanganya yang berprofesi sebagai  security, bernama Ahmad Muidul Hadi (26) warga Dusun Krajan Desa Kencong Kecamatan Kencong. 

“Betul kedua korban sepasang kekasih yang sudah  tunangan dan setelah lebaran ini rencananya mau melakukan pernikahan, ” kata Kukun melalui sambungan telepon seluler. 

Akibat peristiwa ini, lanjut Kukun, korban Viki Saputri meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka di Kepala, kondisi telinga dan hidung mengalami pendarahan akibat benturan benda keras. 

Sementara Ahmad Muhidul Hadi mengalami patah kaki dan tulang remuk.”Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani perawatan medis di RS dr Soebandi Jember, karena kondisinya kritis dan membutuhkan penanganan serius. 

Kukun menambahkan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda Megapro Nopol N  2810 ZG di kendarai Ahmad Muhidul Hadi berboncengan dengan Viki Saputri melawan pengendara Supra Fit Nopol P 5241 MD, bernama Abu nayan (75), warga Dusun Krebet Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas. 

“Kondisi yang sama juga dialami korban pengendara Supra Fit, Dia juga kritis.Sebenarnya korban sempat mau dirujuk ke RS Soebandi, tapi keluarga menolak akhirnya dirawat di Puskesmas Kencong, ” bebernya. 

Lebih jauh, Kukun mengatakan, kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Mega Pro Nopol N 2810 ZG yang dikendarai oleh Ahmad Muidul Hadi yang berboncengan  dengan tunangannya Viki Saputri, melaju dari arah Barat ke Timur.

Sesampai sekitar jalan raya Bakso Hadirin Gumukmas, tiba-tiba sebuah sepeda motor Supra Fit yang dikendarai Abu Nayan, dari arah Timur atau berlawanan arah, berbelok ke kanan hendak menyeberang jalan, sehingga kecelakaan antara kedua sepeda motor tidak dapat dihindari.

“Mendengar adanya kecelakaan, Petugas segera mendatangi lokasi, melakukan olah TKP, dan selanjutnya membawa korban ke PKM Wonorejo untuk mendapatkan perawatan.”kata Kukun. 

Ia menghimbau agar masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berlalu lintas. “Tren kecelakaan saat ini sedang meningkat, mungkin karena banyaknya jalan rusak atau faktor psikologis akibat pandemi Covid-19. Sekali lagi diharap masyarakat sabar dan berhati-hati dalam berlalu lintas.” Pungkasnya. (Tahrir)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.