Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Remaja Mesjid Ubudiyah Pematang Siantar Akan Gelar Tabligh Akbar

NusantaraTerkini.com, Pematang Siantar – Remaja mesjid Ubudiyah Pematang Siantar akan menyelenggarakan tabligh akbar milenial dan diskusi kewirausahawan menuju generasi qur’ani. Acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada 13 Januari 2019 di gedung PD Al Wasliyah Jl. Brigjen Rajamin Purba kota Pematang Siantar akan menghadirkan Ustadz Muhammad Nursyam dari Medan dan publik speaking A. Feiral Rizky Batubara.

Ketua panitia Rony Efendi Sinaga saat di temui pada sabtu (12/1) mengatakan, Tabligh Akbar ini bertujuan membuka pola pikir baru di kalangan muslim milenial agar bisa menumbuhkan semangat kewirausahaan dan sekaligus menjadi pelaku usaha dalam aktivitas sehari-hari.

“Memanggil umat mengenal Wirausaha menuju generasi qur’ani dan mengamalkannya”, ujarnya.

Rony menyatakan, acara tabligh akbar ini mengajak generasi muda konsen dan fokus membina generasi muda muslim agar menjadi pribadi yang tangguh, beriman dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Rony berharap agar generasi muda untuk hadir dan mengikuti dalam acara tabligh akbar ini nantinya. “Sebab acara ini akan sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk menyongsong kewirausahawan menuju generasi qur’ani,” ujarnya. (Adi)

Rekomendasi
Comments
Loading...