Relawan PraBu Mataraman Siap Dukung Prabowo sebagai Capres 2024

Blitar – Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden dalam pemilihan presiden 2024 semakin menguat.

Isu nasional terkait dengan pencalonan presiden semakin ramai dan memanas.

Apalagi salah satu mantan aktivis PRD yang juga sebagai salah satu kader partai PDI-P Budiman Sudjatmiko kini beralih mendukung Prabowo Subianto.

Pindahnya haluan Budiman ini akhirnya menjadi konsekuensi tersendiri bagi mantan aktivis PRD ini. Budiman akhirnya dipecat oleh partai berlambang kepala banteng itu.

Beralihnya dukungan Budiman untuk mendukung Prabowo sebagai calon presiden 2024 akhirnya diwujudkan dengan mendirikan relawan Prabowo-Budiman (PraBu).

Pergerakan relawan pendukung PraBu untuk melakukan konsolidasi dan deklarasi di pelosok daerah dilakukan dengan membentuk struktur di tiap kabupaten.

Salah satu-satunya pembentukan dan deklarasi relawan PraBu di Kabupaten Blitar yang saat ini diketuai oleh Jimmy Elfian Laida koordinator relawan PraBu Mataraman.

Menurut Jimmy Elfian Laida, Selasa (29/08/2023), mengatakan bahwa Prabowo diyakini sebagai tokoh nasional yang paling potensial membawa Indonesia menjadi negara yang kuat dan maju, sehingga mampu membawa kesejahteraan rakyat.

“Kita mengapresiasi langkah cerdas kawan Budiman Sujatmiko yang mendukung Prabowo sebagai capres 2024. Kita yakin dengan kuatnya dukungan relawan PraBu di seluruh pelosok tanah air akan mengeliminasi berbagai isu terkait pelanggaran HAM yang selalu dimainkan setiap menjelang pemilihan presiden,” ujar Jimmy.

Jimmy Elfian Laida sebelumnya merupakan salah satu pengurus Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo pada pilpres tahun kemarin.

Jimmy menambahkan bahwa menjamurnya relawan PraBu merupakan langkah kongkrit rekonsiliasi nasional demi terwujudnya Persatuan Nasional. (rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.