Relawan Muda Sabet Juara I Event Dinkes

Relawan Muda Bengkulu dan Trofi Juara I Stand Kesahatan dan Ibu
Relawan Muda Bengkulu dan Trofi Juara I Stand Kesahatan dan Ibu

NusantaraTerkini.ComPrestasi membanggakan kembali dibukukan Relawan Muda Bengkulu.

Kali ini mereka berhasil menyabet Juara I kategori stand pameran kesehatan ibu dan anak, yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, di Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah.

Event ini sendiri diselenggarakan oleh Dinkes bersama jajaran lintas sektor maupun organisasi profesi kesehatan.

Yang mengadakan kegiatan kampanye dan pameran Kesehatan Ibu dan Anak (KIA). Bertujuan guna menekan angka kematian ibu dan bayi.

Keberhasilan Relawan Muda meraih prestasi disambut gembira barisan anak muda yang memang kerap menggelar dan mengikuti kegiatan-kegiatan positif ini. Ketua Relawan Muda Bengkulu Hero Hanifah mengajak raihan membanggakan ini hendaknya menjadi spirit bagi kaum muda Bengkulu untuk lebih berpretasi lagi.

Lebih lanjut, Hero menegaskan, Relawan Bengkulu siap, konsen dan ikut terlibat dalam mengkampanyekan kesehatan ibu dan bayi. Karena baginya tugas ini bukan hanya menjadi tugas institusi kesehatan saja, melainkan tugas bersama seluruh elemen pemerintahan, masyarakat dan kepemudaan.

“Pada prinsipnya Relawan Bengkulu siap mendukung dan terlibat aktif dalam semua hal yang menyangkut kepentingan publik. Apalagi kegiatan ini sangat positif bagi anak-anak muda dan tentunya menjauhkan kaum muda dari prilaku menyimpang, seperti narkoba dan free seks,” tandas Hero. [DS]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.