Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel Apresiasi Jokowi Respon Cepat Aspirasi Warga

NusantaraTerkini.Com, Padangsidimpuan –
Aspirasi masyarakat Tabagsel terkait harga getah karet yang disampaikan kepada relawan Monang (Mora,anak boru,kahanggi) Jokowi Amin Tabagsel saat deklarasi, Minggu (06/01/2018) lalu langsung direspons Jokowi.

“Aspirasi terkait harga getah karet ini, kita sampaikan kepada Ketua Pembina Monang Jokowi Amin Tabagsel Bobby Nasution. Dimana Bobby Nasution menyampaikannya kepada Jokowi, alhamdulillah aspirasi tersebut mendapat respon baik,” ujar Ketua Umum Monang Jokowi Amin Tabagsel Halomoan Harahap kepada wartawan, Rabu (09/01/2018).

Saat disinggung dari mana mereka ketahui respon tersebut disahuti oleh Jokowi, Halomoan mengatakan, dari pemberitaan yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Kemenhub Budi Setiadi yang dimuat di media nasional.

“Dimana pemerintah akan menyerap 2.000 ton karet lokal dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jambi dan Kalimantan yang akan digunakan untuk campuran aspal yang dipergunakan untuk perbaikan jalan sepanjang 93,66 kilometer.
Tentunya getah kerat ini, akan dibeli oleh pemerintah dengan harga yang telah ditentukan, respons tersebut membawa angin segar bagi petani khususnya petani karet di Tabagsel,” katanya.

Menurut Halomoan, inilah bukti relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel bukan sekedar relawan biasa, tapi diharapkan menjadi penyambung lidah aspirasi masyarakat Tabagsel.

“Seperti yang saya ucapkan pada deklarasi yang lalu, relawan Monang Jokowi Amin Tabagsel bukan hanya sekedar relawan pemenangan saja, tapi diharapkan nantinya akan menjadi penyambung lidah masyarakat Tabagsel kepada Pemerintah Jokowi.

Terimakasih kepada Pak Jokowi yang telah merespon aspirasi masyarakat, kami dari Monang Jokowi Amin Tabagsel mengapresiasi pemerintahan Jokowi,” pungkasnya. (Idham Siregar).

Redomendasi
Comments
Loading...