Relawan Donasi Covid-19 Kaur Kembali Lakukan Aksi Bersama

Kaur – Hari ini berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu bahu membahu melakukan aksi sosial, salah satunya ialah yang dilakukan hari ini, di halaman rumah Dinas Kapolres Kaur, Sabtu (16/5/2020).

Pada kesempatan ini Kapolres Kaur bersama-sama dengan Relawan Donasi Covid-19 Kaur, BPBD Kaur, PWI Kaur, PMI Kaur, dan Tagana dari Dinas Sosial Kaur, melakukan aksi masak bersama di Dapur Umum.

Menurut Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, sekaligus selaku Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Kaur, menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan kebersamaan, tentunya untuk meringankan beban masyarakat kita yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan aksi kita masak bersama, nanti akan kita bagikan dalam bentuk nasi kotak sebanyak 2000 kotak, ke depan nanti akan kita lakukan di Polsek-polsek lainnya di Kaur, yaitu Polsek Maje, Nasal, Kaur Utara”. Kata Kapolres Kaur kepada wartawan.

Dikesempatan berbeda, Ketua Tim Relawan Donasi Covid-19 Kaur, Yanda Gustiarsyah, menjelaskan pada aksi ini kita melakukan bantu membantu dalam memasak, kita akan selalu mendukung seluruh kegiatan sosial yang melibatkan kita.

“Kita akan selalu mendukung seluruh kegiatan sosial yang ada di masyarakat, apabila semuanya kita lakukan secara bersama maka semua akan lebih mudah. Untuk bantuan hari ini kami akan bagikan di desa tempat salah satu warga yang terpapar positif Covid-19 yaitu di Kecamatan Semidang Gumay, disana kita memberikan bantuan sembako kepada keluarga warga yang terpapar positif ini, dan diterima langsung oleh istri dari keluarga yang terdampak”. Jelas Ketua Tim Relawan Donasi Covid-19 Kaur.

Tambahnya lagi, pada hari kemarin kita sudah membagikan juga Takjil, di Desa tempat keluarga warga Terpapar Covid-19 di Kecamatan Kaur Selatan, kami secara sengaja melakukan hal ini, karena masuk dalam program kami relawan, gunanya agar dapat melakukan pendekatan dan memberikan edukasi dengan masyarakat sekitar warga terpapar Covid-19. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.