Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Relawan Covid-19 Kaur, Berbagi Nasi Kotak Untuk Tim Medis, Warga Isolasi dan Manula

Loading...

Kaur – Berbagai macam program kemanusiaan terus dijalankan oleh “Relawan Donasi Covid-19 Kaur”, yang memiliki slogan “Donasi Untuk Kaur Tersenyum”, Kamis (21/5/2020).

Ketua Tim Relawan Donasi Covid-19 Kaur, Yanda Gustiarsyah menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu program kemanusian yang sudah masuk dalam agenda.

“Giat menyediakan dan berbagi Nasi Kotak Higienis untuk Tenaga Medis dan Warga yang di Isolasi, merupakan salah satu program besar pada relawan kami, ini semua dengan tujuan agar kita terus mendukung perjuangan para tim medis dan warga di isolasi yang terpapar Covid-19, sekalian kami pun bisa mengecek langsung perkembangan kesehatan warga yang di isolasi tersebut, tadi juga kita sempat antarkan warga yang sudah Manula, kebetulan salah satunya ialah kakek Zikri yang hanya tinggal berdua bersama istrinya, yang bertempat tinggal di Kelurahan Tanjung Iman Kaur Tengah”. Kata Ketua Relawan, Kamis (21/5/2020).

Dijelaskan juga oleh Zomet yang merupakan koordinasi kegiatan hari ini, bahwa kegiatan hari ini ada tiga rangkaian.

“Tiga rangkaian kegiatan yang dilakukan hari ini berupa mengantarkan makanan dan dukungan untuk tim medis dan warga yang terpapar, memberikan makanan untuk warga tidak mampu, membagikan masker kepada warga yang rentan Covid-19 seperti para Manula, serta dilanjutkan dengan buka bersama tim Relawan Donasi Covid-19 Kaur”. Kata Koordinator Kegiatan kepada wartawan.

Untuk diinformasikan, adapun donasi yang sudah terkumpul sampai hari ini berjumlah 2,3 juta rupiah, yang merupakan hasil donasi dari berbagai macam kalangan masyarakat, kami dari Tim Relawan mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepada kami, sebagai pengelola anggaran yang diaplikasikan melalui program kerja yang ditawarkan oleh Relawan Donasi Covid-19 Kaur.

Untuk informasi tentang program kerja Kemanusiaan dari Tim Relawan, bisa menghubungi kontak 085379783330 dan 085896301445. Tim Relawan Donasi Covid-19 Kaur pun terus menggalang donasi, dan bisa dikirimkan melalui rekening BRI a/n Mely Yunika dengan nomor rekening 0652-01-010315-50-7.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.