Rela Dorong Gerobak untuk Antar Beras ke Rumah Warga

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) masih berlanjut higga Jumat (23/10/2020). Seperti biasa, Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir langsung dalam acara penyerahan bantuan berupa beras seberat 15 KG itu.

Pertama, Dedy hadir di Kelurahan Kebun Ros. Dalam kata sambutannya di kantor lurah, ia mengatakan bahwa beras yang disalurkan ini adalah bantuan pemerintah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat.

“Kalau bulan April lalu ada bantuan dari pemkot berupa beras dan mie, maka karena ibu-ibu bersyukur dan merasa senang maka Allah tambah lagi nikmat tersebut berupa 15 KG beras yang ibu-ibu terima hari ini. Yang penting jangan lupa bersyukur dan bahagia. Orang yang syukuri nikmat Allah maka akan Allah lipat gandakan,” jelas Dedy

 

 

 

 

 

 

Dedy juga sampaikan salam dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang saat ini sedang cuti. Walikota titip salam karena beliau sedang cuti. Walaupun walikota cuti, program-program pemerintah tetap berlangsung. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat sudah mendukung program pemerintah. Jangan lupa stiap dapat bantuan itu bersyukur karena ada perhatian dari pemerintah,” kata Dedy.

Salah satu warga Kelurahan Kebun Ros, Ermaningsih menyampaikan terima kasih atas kehadiran, perhatian dan kepedulian Plt Walikota Bengkulu.

“Terima kasih atas bantuannya. Kami senang bapak hadir menemui kami di sini. Kami merasa diperhatikan dan merasakan kepedulian dari pemerintah. Bukan sekedar soal bantuan berasnya tapi soal kehadiran pemerintah di tengah masyarakat,” tuturnya.

Dari kantor lurah Kebun Ros, Dedy menuju kantor lurah Malabero dalam rangka kegiatan yang sama yakni penyaluran bantuan beras PKH. Di sini Dedy mengantar langsung beras ke rumah-rumah warga dengan mendorongnya sendiri menggunakan gerobak dorong.

“Ini bantuan dari pemerintah, semoga bermanfaat dan bisa membantu,” kata Dedy saat menyerahkan beras kepada warga yang sudah menunggu di depan pintu rumahnya.

Muslaini, warga Kelurahan Malabero sangat senang bertemu dengan Plt Walikota. Apalagi beras itu diantar langsung oleh Plt walikota ke rumahnya. “Jelas sangat senang sekali. Kami merasakan kehadiran pemimpin dan kami doakan semoga Plt walikota sehat selalu,” ujar Muslaini.(ADV/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.