Rehab Penyalagunaan Narkoba Di RSKJ Soeprapto Gratis 3 bulan….!

Bengkulu,Nusantaraterkini.com – Narkoba merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang lainnya. Akan tetapi, istilah lain yang dikenalkan oleh Kementerian Kesehatan adalah NAPZA (narkotika, psikotropika, dan zat aditiktif lainnya). Penyalahgunaan narkoba sudah tidak asing di telinga masyarakat, tetapi juga sudah membudaya di negeri ini. Hal ini disebabkan adanya rasa percaya bahwa dengan mengkonsumsi narkoba akan memperkecil masalah sehingga penyebaran narkoba semakin pesat di saat ini.

Maraknya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan para remaja disebabkan pada masa ini emosi masih labil dan rasa ingin tahu yang ternilai tinggi. Namun, hal ini dapat dihindari jika orang tua dan guru memiliki kepedulian dalam pembentukan karakter remaja tersebut. Harapannya, dengan adanya penanaman karakter yang kuat, seorang remaja akan mampu memilih mana yang positif dan negatif untuk dirinya.

RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu menghimbau bagi keluarga kelihatan atau ketahuan menggunakan Drugs (Narkoba) segera Rehab di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu.

Korban penyalagunaan narkoba yang mengikuti rehab di RSKJ Soeprapto dengan biaya di tanggung Kemenkes selama 3 bulan.(Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.