Terbit : 10 Desember, 2019 - Jam : 12:29

Razia Pajak Kendaraan Bermotor Ditingkatkan

Loading...

ASAHAN – Banyaknya tertunggak pembayar pajak kendaraan, razia gabungan ditingkatkan sehingga masyarakat mau melakukan kewajibannya sehingga pembangunan bisa berjalan, Selasa (10/12).

Amatan nusantaraterkini.com di lokasi, razia gabungan (UPT Dispenda Sumut di Kisaran, Sat Lantas Polres Asagan, Sub Denpom I/4 Kisaran, dan Dinas Perhungan) melakukan pemeriksa di Jalinsum Kisaran, tepatnya di depan Makam Pahlawan, Kisaran, dan sedikitnya ada 50 yang terjaring razia.

Sementara itu, Kepala UPT Dispenda Sumut di Kisaran Muliadi Sinurat, saat di wancarain wartawan menuturkan, bahwa ada banyak jumlah yang tidak membayar pajak dan diperhitungkan sampai ribuan yang tertunggak pajak, sehingga razia ini dilakukan.

“Dalam razia ini kita menghadirkan Mobil Samsat Keliling, sehingga para terjaring razia bisa langsung membayar pajak di lokasi,” jelas Muliadi.

Selanjutnya, Mulaidi mengatakan, razia ini akan terus ditingkatkan sampai kesadaran masyarakat meningkat untuk membayar pajak kendaraan.

Oleh sebab itu, Muiadi menghimbau masyarakat selalu taat membayar pajak, dan saat ini sudah dipermudah dan dipercepat.

“Selain itu dengan membayar pajak secara tidak langsung bisa mempercepat pembangunan di Sumut dan Kabupaten Asahan. Mari kita membayar pajak untuk pembangunan,” ajak Mulaidi kepada masyarakat. (RD-A)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.