Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Razia Balapan Liar, Polsek Perdagangan Amankan 21 Unit Motor

Loading...

Simalungun – Sebanyak 21 unit sepeda motor hasil balap liar diamankan aparat Polsek Perdagangan di Jalan umum Kandangan kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun,  Sabtu (2/3/2019).

Motor tersebut langsung diamankan saat personil Polsek Perdagangan  yang dipimpin langsung Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH MH,melaksanakan razia balap liar dan knalpot blong.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi menjelaskan, terjaringnya aksi razia balap liar yang dilaksanakan di jalan umum Kandangan pada sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB hingga pukul  03.00 WIB minggu dini hari.

Balapan liar tersebut sudah mengganggu kenyamanan para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Di titik-titik tertentu balap liar masih kerap terjadi, kami tindak lanjuti informasi yang masuk dengan selalu rutin melaksanakan giat patroli kamtibmas malam hari,” jelas Kapolsek Perdagangan.

Kapolsek juga menambahkan, lokasi itu memang strategis untuk dijadikan lokasi balapan. Biasanya pembalap liar melakukan aksinya dari pukul 01.00 sampai menjelang Subuh. Untuk menjaga kamtibmas, patroli akan ditingkatkan pada titik-titik dan jam-jam rawan. “Terhadap pelaku balap liar yang hampir seluruhnya masih usia dibawah umur kita lakukan pembinaan di Mapolsek Perdagangan,” pungkas Kapolsek Perdagangan. (Adi)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.