Rayakan Hari Jadinya, Partai Gerindra Pilih Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Sekadau- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIII Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sekadau lebih memilih bakti sosial dengan anak – anak di beberapa panti asuhan.

Panti asuhan Filipi dan Harapan Bunda kedua tempat ini menjadi pilihan partai Gerindra dan menyerahkan bantuan sembako bagi anak – anak panti asuhan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau Handi di sela-sela penyerahan bantuan, mengatakan, bahwa partai Gerindra merasa terpanggil untuk membantu warga kurang mampu, termasuk penghuni panti asuhan.

Kegiatan bakti sosial , serentak di seluruh Indonesia, karena kegiatan ini merupakan agenda rutin partai Gerindra.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi penghuni panti. Jangan, dilihat jumlahnya, tapi inilah bentuk kepedulian partai terhadap warga kurang mampu termasuk penghuni panti,” kata Handi, Jumat (5/2/2020) di Sekadau.

Pada kesempatan ini Handi berpesan kepada anak-anak penghuni panti agar tidak merasa minder dengan anak-anak lainya

Kalian harus tetap semangat, jangan mudah menyerah pada keadaan, teruslah berjuang sampai menjadi orang sukses, karena untuk bisa jadi orang sukses tidak harus dari keluarga mapan, bahkan banyak orang sukses yang berasal dari keluarga kurang mampu secara finansial.

“Jika ada apa-apa andaikan panti asuhan butuh bantuan atau kesulitan, jangan segan-segan silahkan hubungi fraksi partai Gerindra, jika ada hal yang bisa kita bantu, pasti kita bantu,” pesan Handi.

Sementara itu ditempat yang sama Hjh.Dara pembina panti asuhan Harapan Bunda dalam sambutannya mengatakan,bahwa pihaknya merasa bersyukur telah dibantu oleh partai Gerindra.

“Kami yakin bantuan yang diberikan pasti bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan terima kepada partai Gerindra, semoga partai Gerindra semakin jaya kiprahnya dalam membangun kabupaten Sekadau,”doanya.

Hal yang sama juga di kata oleh Kimjun pengurus panti asuhan Filipi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya merasa bersyukur telah dibantu Sembako oleh partai Gerindra. Seberapapun bantuan,nilainya tak terhitung bagi kami di panti asuhan, karena 17 orang anggota panti setiap harinya memang perlu makan.

“Jadi, bantuan sembako sangat bermanfaat bagi kami, terimakasih partai Gerindra, semoga Gerindra tetap jaya di Bumi Lawang Kuari dan Indonesia umumnya. Teruslah berkarya demi Nusa dan bangsa,” ucapnya.

Sebab, meski sebenarnya Ulang tahun adalah acara bahagia, namun partai ini masih ingat dengan kaumnya yang susah, termasuklah panti asuhan kami ini,” tutupnya. (jr)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.