Terbit : 20 Juli, 2019 - Jam : 05:40

Raudhotul Athfal Tanamkan Minat Olahraga Sejak Dini

Loading...

Rokan Hilir – Taman kanak-kanak (Raudhotul athfal) az-zahra selain mendidik anak-anak usia dini dengan system belajar dan bermain setiap hari efektiv, sekolah juga menyempatkan anak-anak TK untuk berolah raga pada setiap hari sabtu.

Seperti disampaikan kepala sekolah RA az-zahra Sopiah dalimunthe, S.pd.i bahwa dalam mendidik anak-anak selain belajar dan bermain ria olah raga juga penting untuk membina fisik dan mental anak-anak.

Didalam mendidik anak usia dini ini banyak sekali kebiasaan dan tingkah laku mereka yg terkadang lucu, repot, juga menjengkelkan namun itu semua sudah menjadi karakter anak-anak, kita harus tetap kontrol dan didik agar menjadi anak yg baik, soleh, solehah dan pintar.

Ada sebagian anak itu setelah diantar mereka tidak masalah ditinggal pulang oleh orang tuanya, tapi kebanyakan harus ditunggui dihalaman sekolah bahkan ada yg minta ditemanin diruang belajar, ungkap salah satu tenaga pendidik Suryani,S.pd.i.

Didalam pertemuan silaturrahim antara pengurus yayasan RA az-zahra dengan para wali murid kepala sekolah menyampaikan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada wali murid yg telah mempercayakan anak-anaknya untuk dididik di RA az-zahra.

Namun harapannya juga kiranya para orang tua murid dapat membantu untuk
Mengarahkan anak-anaknya agar belajar giat dirumah. (Andar)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.