Ratusan Warga Padati Peringati Maulid Nabi di Kecamatan Panai Hulu

Labuhanbatu,- Walau masa pendemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat warga di Kecamatan Panai Hulu untuk datang memeriahkan Peringatan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1442 H. Ratusan warga langsung memadati masjid utama di Kecamatan Panai Hulu.

Camat Panai Hulu Abdul Kholik,  Jumat (30/10/2020) mengatakan kegiatan tersebut merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“setiap tahun kita buat acara ini,  makanya warga ramai yang datang”katanya.

Dengan menggunakan Protokoler Kesehatan, Ratusan warga terlihat duduk rapi mendengarkan tausyiah dari penceramah yang sengaja diundang dari Kota Medan.

“protokoler kesehatam tetap kita utamakan,  sebelum masuk kehalaman masjid, warga harus cuci tangan dahulu,” terang Kholik

Kegiatan tersebut, Sambung Kholik,  merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintahanan Kecamatan dan Desa dengan melibatkan seluruh remaja Masjid yang ada di Kecamatan Panai Hulu.

” somoga dengan kegiatan ini,  dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW.  Semoga kita semua mendapat syafaat dari beliau kelak dikemudian hari. Amin,” tutupnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.