Ratusan Siswa Hadiri Expo Perguruan Tinggi 2020 

Loading...

Sekadau – Yayasan Keling Kumang Sekadau menggelar Expo Perguruan Tinggi dibuka pada Kamis (17/1/2020) di SMK Keling Kumang.

Expo Perguruan tinggi diikuti delapan perguruan tinggi berasal dari Pontianak, Yogyakarta dan Semarang. Expo dilaksanakan selama dua hari. Ratusan siswa dari berbagai sekolah di Sekadau turut serta hadir dalam pembukaan Expo Perguruan tinggi ini.

Tujuan pelaksanaan agar calon mahasiswa dapat berinteraksi langsung dengan perguruan tinggi yang diinginkan. Hal ini disampaikan LH. Anwar selaku perwakilan yayasan Keling Kumang Sekadau.

Pada kesempatan sama, Kepala Sekolah SMK Keling Kumang Petrus Rendon. S. Pd ditemui usai pembukaan expo, menyambut baik kehadiran delapan perguruan tinggi, hal ini jadi motivasi bagi yayasan untuk terus berkembang lebih baik dalam memajukan dunia pendidikan dan membangun kualutas lulusan sekolah – sekolah di Sekadau.

Expo Perguruan Tinggi dibuka Keoala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau Loysianus S. Pd. M. Si. ditemui disela kegiatan mengatakan, sangat mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga orangtua dan siswa memperoleh informasi lengkap mengenai keinginan kuliah. (jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.