Ratusan Personil Biddokkes Polda Bengkulu Ikuti Webinar “ Mengenal Terapi Plasma Konvalesen“.

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Biddokkes Polda Bengkulu mengadakan kegiatan webinar “ Mengenal Terapi Plasma Konvalesen“. Webinar kali ini dilaksanakan pada pukul 14.00 Win sampai pukul 16.00 Wib, melalui zoom meeting, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan webinar ini diikuti oleh 110 orang peserta yang terdiri dari para dokter, perawat, anggota Polri/ PNS Polda Bengkulu, mendapatkan 3 materi yang disampaikan oleh KOMBES POL. dr. Yahya, Sp.P dan Dr. dr. Th Monica, Sp.An,KIC,M.M, M.Si., MARS dipandu oleh moderator dr. Ellydia Mustika Sp.PD.

Dalam webinar ini juga turut hadir Karumkit Bhayangkara Bengkulu AKBP.DR.dr. Yalta Hasanudin Nuh, Sp.An. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh pemateri. Setelah materi usai, acara dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab. Kedua pembicara membawakan materi yang sangat menarik dan informatif sehingga membuat peserta yang hadir begitu antusias dalam mengikuti webinar, hal ini dibuktikan dari banyaknya peserta yang menyampaikan pertanyaan dan membuat suasana diskusi semakin hidup dan menyenangkan.

Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D, Sp. THT-KL mengatakan dengan adanya webinar ini diharapkan masyarakat mengetahui mamfaat dari terapi plasma Konvalesen.

“sehingga masyarakat tidak ragu dan bimbang melakukan terapi plasma Konvalesen untuk mewujudkan target pemerintah kesehatan pulih ekonomi bangkit,” imbuhnya

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.