Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ratusan Keluarga Besar “H. Khairul Saleh dan H. Ajam” Ajak Dukung Penuh Menangkan Gusril-Medi

Loading...

Kaur- Semakin mendekati Pemilukada serentak 9 Desember 2020, semakin banyak juga dukungan untuk Paslon Cabup dan Cawabup Gusril-Medi (GM), tampak hari ini kembali para tokoh masyarakat di Kaur mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon GM, deklarasi ini disampaikan oleh Keluarga Besar H. Khairul Saleh dan Keluarga Besar H. Alm. Ajam, Sabtu (12/9/2020).

Deklarasi Kedua keluarga besar ini dilakukan di K-HOTEL, Jalan Lintas Barat Sumatera Kota Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Menurut H. Khairul Saleh, mari kita bersama mendukung penuh Pasangan Gusril Pausi dan Medi Yuliardi pada Pilkada 2020 ini.

“Mari kita bersama-sama mendukung penuh memenangkan Pasangan Gusril-Medi pada Pilkada ini, agar beliau terus memimpin Kaur untuk lebih Maju lagi”. Kata H. Khairul Saleh yang merupakan tokoh pemuka agama di Kota Bintuhan, Sabtu (12/9/2020).

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Gusril Pausi kepada keluarga besar H.
Khairul Saleh.

“Kami berdua (Medi Yuliardi) ucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Bapak Haji, yang telah bersedia mendeklarasikan dukungan terhadap kami, kami akan mengemban penuh amanah ini untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kaur”. Kata Gusril Pausi yang didampingi langsung oleh Medi Yuliardi.

Tampak hadir pada deklarasi ini ialah ratusan warga yang merupakan keluarga besar H. Khairul Saleh dan Keluarga Besar Alm. Ajam, serta beberapa Ketua dan Pengurus Parpol pengusung Paslon GM.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.