Rasa Kekeluargaan Dan Eratnya Hubungan Anggota Koramil 14 Madukara

Banjarnegara, Nusantaraterkini.com – Anggota Koramil 14/Madukara yang di pimpin Pelda Sumadi melaksanakan besuk istri Serda Munif yang baru melahirkan (22/03). Karena rasa kekeluargaan dan eratnya hubungan silaturrohmi bertempat di dukuh Pogalan Rt 01/ 06 desa Karangkajen Kecematan Secang Kabupaten Magelang.

Kegiatan besuk istri Serda Munif dalam rangka mempererat jalinan kekeluargaan keluarga besar Koramil 14/Madukara. Ini Menurut Pelda Sumadi Hubungan kekeluargaan selama ini sudah cukup kuat. Namun demikian dengan adanya rasa empati, peduli, saling mendoakan, dan saling ikut merasakan penderitaan sesama akan menjadikan persaudaraan yang solid. (23/03/21).

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata, kepedulian rasa kasih sayang dan hubungan kekeluargaan yang erat dalam keluarga besar Koramil 14/Madukara dengan seluruh anggota dan keluarganya”, Imbuhnya.

Sementara itu Serda Munif beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta doa dari keluarga besar Koramil 14/Madukara.(Ks).

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.