Rapat Bersama Ketua dan Sekretaris DPC Se-Provinsi Bengkulu, ini Pesan Usin : Partai Hanura Buka Pendaftaran Calon Legislatif dan DPR RI

Bengkulu – Ketua Bapemperda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu,  Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH menggelar rapat Bersama ketua dan Sekretaris DPC Se- Provinsi Bengkulu, dalam rangka Persiapan Pembukaan Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai HANURA di lembaga DPRD Provinsi/ Kabupaten/Kota, dan DPR RI.

”Rapat seluruh pengurus Hanura ini kita  lakukan, karena Rencananya mulai besok kita dari Partai Hanura Provinsi Bengkulu  membuka  kesempatan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu yang akan ingin berminat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta DPR RI.”kata Usin Selasa (17/01/2023)

Selain itu menurut Politisi Hanura ini menyebut, pihaknya menerima bakal calon DPRD baik kota/ kab/ provinsi tidak menggunakan banyak persyaratan. yang penting bagi yang memiliki cita- cita untuk menjadi legislatif dan persyaratannya masuk. Maka akan diterima.

” Saya instruksikan menerima para tokoh di desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh organisasi dan para Tokoh Pemuda (Milenial Muda) yang akan mengemban mandat rakyat untuk diperjuangkan di parlemen. Pendaftaran bisa dilakukan di setiap kantor DPC kabupaten/Kota dan Kantor DPD Partai HANURA yang ada di Provinsi Bengkulu, dengan Motto ” BERSAMA BERJUANG DENGAN HATI NURANI RAKYAT.” Ucapnya.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.