Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ramuan Nagari Mineral Water Ampuh Lawan Covid 19

Loading...

Di Indonesia Kasus Corona Virus Disease (Covid-19) hingga saat ini kian mengalami peningkatan, bahkan jumlahnya melebihi kasus di Wuhan, Tiongkok, dimana Kota Wuhan tempat pertama kali virus ini ditemukan.

Menghadapi kondisi ini berbagai negara telah melakukan upaya dan penelitian. Salah satunya penelitian Prof. Muhammad Ashraf Ph.D. yang berhasil menemukan ramuan herbal alternatif yang dapat dijadikan obat menyembuhkan virus corona yakni “Nagari Mineral Water”.

Prof. Muhammad Ashraf Ph.D, Mengklaim ramuannya ini merupakan cairan yang dapat diteteskan kedalam air mineral yang mampu mendorong dan mematikan virus dalam tubuh dan membentuk imunitas tubuh dari gangguan virus.

Bahkan, ramuan herbal “Nagari Mineral Water” tersebut sudah didaftarkan ke Balai POM RI, serta sudah mendapatkan Surat Izin Edar Nomor POM ST 05.03.1075.05.13.1582.

Ramuan yang diyakini ampuh ini selain sudah terbukti mampu memberikan kesembuhan terhadap orang yang sudah terinfeksi positif Covid-19, juga telah digunakan untuk pencegahan penularan.

Bapak Muhammad Irham Anwar telah membuktikan keampuhan Nagari Mineral Water, dirinya berkonsultasi dengan Prof. Muhammad Ashraf Ph.D, dan menceritakan situasi yang dialaminya.

“Hari pertama masuk Gorontalo bertemu teman lama langsung salam komando, berpelukan & bahkan cipika cipiki. Karena besok dia mau jalan ke lain provinsi, sesuai protokoler pemerintah dirinya harus melakukan Rapid test. Ternyata hasilnya Reaktif Covid-19. Berita yg sangat menyesakkan hati, mengingat saya sempat berpelukan bahkan cipika cipiki dengan teman saya yang hasil swabnya reaktif Covid-19. Awal nya masih meyakini dia reaktif terkena virus yg lain,dirinya kembali melakukan test swab yang kedua kalinya. Berapa hari kemudian keluar hasil Swabnya, ternyata hilnya Positif Covid 19,” Paparnya.

“Sebelumnya Saya memang sudah lama mengkonsumsi Nigari Mineral Water karya Prof. Muhammad Ashraf Ph.D,”Ucapnya.

“Selanjutnya Prof. Muhammad Ashraf pun mengarahkan saya untuk melakukan penguapan dengan nebulizer, yaitu diteteskan cairan Nigari ke dalam setengah gelas air mendidih, dan dihirup uapnya sampai keluar dahak- dahak yang ada di dalam dada,” Lanjutnya.

Beliau memberitahu jika dahak berwarna kuning artinya terkena covid, dan harus segera diambil langkah2 pengamanan nya namun jika dahaknya berwarna putih, Artinya aman dari Virus Covid-19.

“Hasil penguapan alhamdulillah dahak saya putih, tapi untuk lebih memastikan saya lakukan Rapid test. dan alhamdulillah hasil nya Non Reaktif. Sujud syukur kepada Allah SWT atas perlindungan Nya kepada saya, terima kasih Prof. Ashraf, akhirnya saya membuktikan sendiri keampuhan Nigari-nya, bukan dari cerita orang-orang lain,”Paparnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.