Raih WTP Lima Kali Berturut-Turut dan Berhasil Tangani Covid- 19, Pemkab OKU Banjir Pujian

Baturaja – Dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di sekretariat DPRD OKU tepatnya Rabu 24/06/2020 Semua fraksi di DPRD OKU selain menyampaikan pandangan fraksinya semua  memberikan Apresiasi terhadap kinerja pemerintah Kabupaten Ogan komering Ulu atas keberhasilan dan mendapat predikat WTP lima kali berturut-turut dan Penyampaian laporan tercepat se-Indonesia.

Pandangan Fraksi dalam Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri,ST dan Wakil Ketua DPRD OKU Yudhi Purna Nugraha, SH dan Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, SH.

 Fraksi-fraksi menyampaikan pandangannya yang mana fraksi Demokrat dibacakan oleh Yovi Syahrudin,SE dan fraksi PDIP dibacakan oleh H.Azuzandri,SH serta fraksi Hanura disampaikan oleh M.S.Tito, ST semuanya memuji dan mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten OKU dalam Perolehan WTP dan Keberhasilan Penanganan Covid- 19 yang sejak  OKU ditetapkan dari Zona merah dan hingga saat ini semua yang terjangkit covid-19 sudah dinyatakan sembuh dan saat ini sudah ZERO yang terjangkit di OKU ini serta saat ini sudah dalam tahap persiapan penerapan News Normal.

Rapat paripurna yang berlangsung lancar tersebut dihadiri oleh Bupati dan Semua OPD serta Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, para camat dan para undangan lainnya. (elv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.