PWI Indragiri Hulu Gelar Raker

Loading...

INDRA GIRI HULU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupeten lndragiri Hulu (lnhu), Riau, menggelar rapat kerja di Sekretariat PWI lnhu, Jalan Lintas Pematang Reba-Pekan Heran, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Senin (6/1/2020).

Sekretaris PWI lnhu Moh Rouf Azizi mengatakan, rapat ini bertujuan untuk membahas program PWI sepanjang 2020, seperti mengikuti Porwada (Pekan Olahraga Wartawa Daerah) di Pekan Baru, Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional), HPN (Hari Pers Nasional) di Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan studi banding ke luar negeri.

“Sedangkan untuk kegiatan Porwarda, kita masih menunggu instruksi PWI Provinsi Riau kapan jadwal pelaksanaannya. Namun demikian, persiapannya harus tetap dilakukan jauh-jauh hari,” katanya.

Agenda yang paling dekat yang akan dilaksanakan oleh PWI adalah HPN yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020. Sesuai kesepakatan, kegiatan ini akan diikuti oleh semua anggota PWI lnhu.

Setelah HPN, PWI lnhu akan melakukan studi banding ke beberapa negara di Asia, seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Dimana nanti akan melakukan lawatan ke berbagai media di negeri jiran tersebut. (Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.