PWI bersama Kapolres Kaur Salurkan Bantuan Korban Bencana

KAUR – Persatuan Wartawan Indonesia cabang Kaur bersama Kapolres Kaur dan jajaran menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena dampak bencana tanah retak, di Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Sabtu (14/3/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan, Sarden kemasan, Air Mineral, Deterjen, Sabun, Gula, dan Minyak Goreng.

“Bantuan ini merupakan kerjasama bersama teman-teman wartawan di Kaur, dengan tujuan agar kita sama-sama merasakan apa yang dialami oleh saudara kita disini, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga,” Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH.

Selain dari itu, Ketua PWI Kaur, Daspan Haryadi, S.IP, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah kerjasama dengan PWI Kaur.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerjasama dengan kami, dan terima kasih juga kepada teman-teman PWI yang sudah kerja keras dalam mengumpulkan bantuan selama 2 hari ini, besar harapannya dengan bantuan ini warga yang menjadi dampak bencana dapat diringankan bebannya,” ujar Ketua PWI Kaur.

Usai penyerahan bantuan, salah satu warga yang mengungsi mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga bapak-bapak diberi kesehatan dan murah rejekinya,” ucap Warga bernama Ibu Astina ini. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.