Putus Penyebaran Covid-19, Danyonif 511/DY Adakan Lomba Kebersihan Antar Kompi

BLITAR – Prajurit Yonif 511/DYYonif 511/DY berlomba-lomba meningkatkan kebersihan rumah dinas, perkantoran dan baraknya karena rutin setiap tiga bulan sekali Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada kompinya yang terbersih. Kamis (04/02/2021)

Lomba ini diikuti oleh seluruh Prajurit Badak Hitam dalam rangka pengembangan dan kelancaran serta kebersihan lingkungan.

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dilanjutkan dengan pembacaan pemenang lomba kebersihan. Pemenang lomba kebersihan adalah sebagai berikut :

Juara 1 Kebersihan Kompi : Kipan C dan Kompi Markas

Juara 1 kebersihan Barak : Kipan C

Selesai melaksanakan olahraga bersama, Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah kepada pemenang.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Wakhid menyampaikan agar personel Yonif 511/DY selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan tinggalnya sehingga kedepan dapat meraih juara.

”Setiap tiga bulan sekali, saya adakan lomba kebersihan antar kompi sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Asrama karena personel Yonif 511/DY sering melaksanakan operasi penanganan Covid-19 di luar kesatrian,” tegasnya.

Untuk kriteria penilaian kebersihan pangkalan/perkantoran meliputi : kebersihan dalam kantor, ruang kantor dan penataan ruang. Untuk penilaian kebersihan Rumdis/barak meliputi : kebersihan jalan, kebersihan lingkungan dan saluran air/got.

“Melalui lomba kebersihan ini diharapkan akan terus memacu setiap prajurit untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungannya. Mari budayakan lingkungan yang bersih dan sehat, semoga keluarga kita tetap dalam lindunganNya, imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distanting dan menggunakan masker. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.