Puskesmas Bintuhan Jalin Silaturahmi Melalui Senam Germas

Kaur – Untuk memberikan pelayanan yang prima, Puskesmas Bintuhan yang terletak di Kota Bintuhan Kabupaten Kaur melakukan kegiatan senam bersama di halaman Puskesmas Bintuhan, Jum’at (1/3/2019).

Menurut Kepala Puskesmas Bintuhan, Mili Harlita, S.KM saat membuka acara Senam Germas Posbindu mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk meningkatkan keakraban dengan para kader Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar kader Posbindu, untuk berikutnya para kader ini bisa memberikan pelayanan prima ke masyarakat, serta dapat menjadi instruktur senam di Desa masing-masing”. Ujar Kepala Puskesmas Bintuhan.

Selain itu, Kepala Puskesmas Bintuhan pun menambahkan agar diharapkan dengan keakraban ini, dapat menurunkan resiko Penyakit Tidak Menular dibawah pengawasan Puskesmas Bintuhan.

Diinformasikan dalam kegiatan ini terdapat 15 kelompok Posbindu dari 15 Desa seKecamatan Kaur Selatan.

Untuk Pemenang Juara 1 diperoleh oleh Desa Pasar Saoh, Juara 2 diperoleh oleh Desa Air Dingin (Pasar Palembang), Juara 3 diperoleh oleh Desa Tanjung Besar, sedangkan untuk harapan 3 diperoleh oleh Desa Gedung Sako 2, harapan 2 diperoleh oleh Desa Jembatan Dua, Harapan 1 diperoleh oleh Desa Pahlawan Ratu.(ynd/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.