Puluhan Ribu Dosis Vaksin di Bengkulu Yang Kadaluarsa, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Beri Tanggapan

Bengkulu, nusantaraterkini.com– Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler meminta pemerintah untuk mempertimbangkan kecepatan kerja dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Pernyataan Dempo ini mengomentari puluhan ribu dosis vaksin di Bengkulu yang kadaluarsa.

“Tim Pemerintah mesti mempertimbangkan kecepatan kerja, jangan sampai karena kelalaian kerja seperti sekarang banyak Vaksinasi yang kadaluarsa,” kata Dempo pada hari Jumat (4/03/2022).

Ia mengatakan Vaksin yang sudah kadaluarsa ini akibat lambatnya pekerjaan di lapangan. Ia meminta gugus tugas Covid-19 dan Dinkes Provinsi Bengkulu menanggapi hal ini dengan bijak.

“Vaksin yang sudah kadaluarsa ini akibat kita lambat bekerja di lapangan, nah gugus tugas dan Dinkes meski menyingkapi ini dengan bijak,” pinta Dempo.

Dempo juga meminta agar masyarakat tetap tenang, meski Bengkulu ditetapkan PPKM level 3. Beliau berharap masyarakat tidak menjadikan Covid-19 sebagai hal yang menakutkan.

“Kita tetap tenang meskipun kita dalam keadaan level 3, juga jangan menjadi momok menakutkan soal Covid ini. Masyarakat tetap diberikan ketenangan dan recovery yang baik,” tutup Dempo.

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.