Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Tuntut Kejari Bengkulu, Ini Penyebabnya!

NusantaraTerkini.Com, – Puluhan massa yang mengatasnamakan Pemuda Pancasila (PP) Kota Bengkulu menggeruduk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Senin (16/4/18). Anggota ormas PP tersebut menuntut agar Kejari Bengkulu segera menuntaskan berbagai dugaan tindak pidana korupsi di Kota Bengkulu.

“Kami juga meminta KPK untuk turut campur, penindakan tidak berlarut-larut,” Kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Erlan Otriandi.

Lebih lanjut Erlan menyampaikan, terkait adanya laporan dugaan korupsi dan gratifikasi pada RSUD Kota Bengkulu, Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bengkulu dan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, dirinya meminta agar Kejari segera menindak lanjuti laporan tersebut. Tuntutan ini ditujukan pada tiga institusi hukum, yakni Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Bengkulu.

“Agar KPK untuk melakukan suvervisi, karena diduga masih banyak aktor pada kasus ini yang belum tersentuh hukum,” demikian Erlan.

Selain itu, dalam aksi tersebut juga dijaga ketat oleh aparat kepolisian, untuk menghindari terjadinya kericuhan. (Nadifa/Cw1)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.