Pulang Kampung, Istri Jaksa Agung Tiba Di Kaur

kaur– Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, Ros Ellyana Prasetyo yang merupakan istri dari Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia, HM. Prasetyo, telah tiba di Bumi Sease Sehijean yaitu Kabupaten Kaur, Senin (8/4/2019) sore.

Kedatangan Ros Ellyana Prasetyo ini, disambut langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.AP, beserta Sekretaris Daerah Kaur, Nandar Munadi, M.Si, di Lapangan Idianto Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur.

Dalam kunjungannya ini, Ros Ellyana Prasetyo didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Armandra Syah Arwan, SH, MH, dan beberapa staf lainnya.

Informasi yang diperoleh dari Bupati Kaur melalui Sekda Kaur didampingi oleh Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kaur, Edyan Siratjudin, S.Pd, bahwa kunjungan Ros Ellyana Prasetyo dalam rangka pulang kampung dan ingin berziarah ke makam leluhurnya di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur sedang berbincang bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

“Ibu Ros Ellyana Prasetyo berkunjung dalam rangka pulang Kampung serta ziarah ke makam leluhurnya, selain itu beliau pun sebagai sujud syukurnya, besok selasa (9/4/2019) akan melaksanakan bakti sosial dan pengobatan gratis,” kata Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kaur, disela-sela acara penyambutan.

Diinformasikan, Ros Ellyana Prasetyo akan tinggal di Kabupaten Kaur sampai hari Rabu (10/4/2019) mendatang.

Perihal kedatangan Kepala Kejaksaan Agung RI dan Menteri, sedang menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Tampak yang hadir dalam acara ini adalah, Kepala Dinas Kominfo dan Sekretaris Kominfo Kaur, Kepala Dinas PUPR Kaur, Kepala Dinas Kesehatan Kaur, dan seluruh Kepala OPD lainnya. (YNFD)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.