Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

PT BSL Perbaiki Jembatan Rusak Di KM 17

Loading...

Sekadau- Jembatan di Desa Nanga Pemubuh Kecamatan Sekadau Hulu.Kalimantan Barat tepat di KM 17 Jl. Kayu Lapis sudah dua hari mengalami kerusakan parah , jembatan dengan ukuran3 x 4 meter hanya dibentangkan kayu dan timbunan  tanah , amblas ditengah .Mengakibatkan akses lalulintas mengalami kendala.dan tidak bisa dilalui.kenderaan roda empar

” Sejak Senin jembatan amblas menyebabkan sopir tidak bisa melalui jembatan ” kata Dadang Warga Nanga Pemubuh pada Rabu (7/10/2020) di lokasi.

Menurutnya , jembatan sudah ditimbun dengan alat berat namun kembali jebol mengakibatkan antrian kenderaan roda empar  dilokasi.

Terjadinya kerusakan jembatan tak pelak membuat sopir antri dan menuggu perbaikan oleh perusahaan.

” Hari ini ( Rabu ) perusahaan memperbaiki jembatan , kita tidak berani lewat karena sangat beresiko” Kata Sudirman sopir angkutan sembako dari Pontianak..

Sementara perwakilan PT.Bintang Sawit Lestari , selaku penanggung jawab pemeliharaan jalan tersebut tampak sedang memantau perbaikan jembatan dengan alat berat.

” Hari Selasa jembatan sudah dilakukan perbaikan , namun kemvalu mengalami kerusakan , hari ini penimbunan dilakukan supaya timbunan padat ” Kata Sudin perwakilan PT.BSL.

Perlu diketahui , Pemeliharaan jalan Kayu Lapis sudah satu tahun diserahkan kepada perusahaan beroperasi di sekitar Jl.Kayu Lapis.(jr)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.