Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

PT.Astra Agro Lestari Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-75

Loading...

Nusantara terkini.com – Memperingati HUT Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT.Astra Agro Lestari menggelar Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Bola PT.TPP Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (17/8/20). Bertindak sebagai inspektur upacara Januar W. Sedangkan komandan upacara yakni Security A.

Di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Negara ini , kali ini upacara Peringatan HUT RI hanya diikuti sebagian pihak tertentu perusahaan dan secur.. Hal ini dilakukan untuk mengikuti protokol kesehatan guna mencegah kemungkinan terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

Upacara Peringatan HUT RI dengan tema ‘Indonesia Maju’ ini diawali dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh serta mengheningkan cipta.. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa.

“Tahun ini, karena situasi pandemi, kami terpaksa melakukan kegiatan secara terbatas walawpun demikian, kami sangat bersemangat. Terang Hadi Sukoco humas PT.Astra Agro Lestari”.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 RI tahun ini terasa sangat berbeda. Biasanya, segenap sivitas pihak Perusahaan menggelar upacara bendera dengan hikmat, tapi kini hanya bisa memperingati di dilapangan diharapkan mampu menjadi simbol semarak Hari Kemerdekaan RI di tengah pandemi COVID-19 agar selalu bersemangat, memiliki daya juang, tapi tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

“Semoga Peringatan HUT RI ini menjadi momentum awal berakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia termasuk Inhu sehingga kita dapat hidup normal kembali serta mengejar ketertinggalan yang terjadi. Kita berharap bangsa kita mnjadi bangsa yang semakin maju, aman dan terhindar dari hal-hal yang merugikan.

Oleh sebab itu, Humas menghimbau dan mengajak masyarakat dan seluruh staf agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah diri dan orang lain dari kemungkinan tertular Covid-19 sekaligus sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebarannya di Pasir penyu. “Kami mengajak masyarakat dan kita semua untuk patuh mengikuti protokol kesehatan terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah. Mari saling menjaga diri dan orang lain dari penularan Covid-19,” ajaknya. (Holmes Pane)

 

 

 

 

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.