Terbit : 17 Juli, 2019 - Jam : 14:15

Proyek Dinas Pendidikan Dayah Provinsi Aceh Tanpa Plang Proyek

Loading...

Aceh Tamiang – Proyek dari Pendidikan Dinas Dayah Provinsi berupa 4 unit bangunan MCK dan 4 unit bangunan rumah guru yang terletak di Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Dayah Manarul Islam Kampung Semadam Kecamatan Kejuruan Muda dipertanyakan warga masyarakat.

Sebab proyek yang sedang dikerjakan atau dibangun dilokasi Dayah Manarul Islam yang sudah berlangsung kurang lebih dua bulan hingga kini papan informasi atau pelang proyek belum juga terpasang.

“Ya dari awal pekerjaan sampai diperkirakan progeres pekerjaan 40% kami tidak pernah tau jumlah anggaran nya berapa karena,pelang proyek pekerjaan ini sampai saat ini belum juga terpasang,” kata para pekerja proyek itu dilokasi kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Anehnya pihak rekenan atau kontraktor yang mengerjakan proyek itu Yudi, saat dikomfirmasi NusantaraTerkini.Com, rabu (17/7/2019), menyebutkan pelang proyek pekerjaan itu sebelumnya sudah dipasang akan tetapi hilang entah kemana.

“Ya pelang proyek pekerjaan itu sebelumnya sudah pernah dipasang dan sekarang ini tidak tau lagi keberadaan nya dan terkait pembangunan yang dibangun di Dayah Manarul Islam itu pekerjaan dari Dinas Dayah Provinsi,”kata Yudi.

ZP (45) warga Aceh Tamiang terkait pelang proyek itu juga menuturkan,” menurutnya pelang proyek pekerjaan itu memang belum dipasang sebab,dirinya yang selalu melintas dilokasi itu sampai saat ini pelang proyek pekerjaan itu belum juga terlihat atau dipasang.

“Ya saya hampir tiap hari lewat depan bangunan yang dibangun di Dayah Manarul Islam itu tidak ada terlihat pelang proyek pekerjaan dari awal mula pekerjaan dilaksanakan hingga kini,”Imbuhnya. [Afrizal]

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.