Proper Emas Kelima Buat Pertamina EP Rantau Field

Loading...

ACEH TAMIANG – Pertamina EP Asset 1 Rantau Field kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang bergengsi PROPER Emas dan Hijau. Lima kali berturut turut.

Hal tersebut ditegaskan; Pandi Prabudi, Legal and Relation Assisten Manager Pertamina EP Asset 1 Rantau Field kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).

Dikatakan, penyerahan PROPER Emas yang diberikan kepada Pertamina EP Asset 1 Rantau Field langsung diserah oleh Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, pada Rabu (8/1/2020) di Jakarta.

Pandi mengatakan; PROPER Emas tersebut diberikan adalah apresiasi pemerintah atas komitmen perusahaan yang sudah menjalankan kegiatan bisnis sesuai dengan peraturan pemerintah dalam hal menjaga kelestarian lingkungan hidup.

“Ya penghargaan proper emas itu langsung diserahkan oleh wapres kepada wakil perusahaan sementara proper hijau diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada wakil perusahaan,” kata Pandi.

Atas anugerah tersebut, maka PT Pertamina EP asset 1 Field rantau telah mendapatkan proper emas 5 kali berturut turut.

Sedangkan Field Manager Rantau Field, Totok Parafianto menyampaikan bahwa proper emas ini merupakan apresiasi tertinggi yg diberikan pemerintah kepada perusahaan yg memperhatikan lingkungan perusahaan serta pemberdayaan masyarakat sekitar. (Syawaluddin)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.