Progres Pengaspalan Jalan di Jatimulyo dan Ngrancang, Dicek Dansatgas TMMD Reguler Bojonegoro

Bojonegoro – Dansatgas TMMD Reguler 110 Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Infanteri Bambang Hariyanto, mengecek kesiapan pengaspalan jalan di desa sasaran TMMD, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Ada tiga titik pekerjaan pengaspalan jalan di Desa Jatimulyo, yaitu di Dusun Kramanan dengan volume 550 meter lebar 3 meter, dan di Desa Jatimulyo 2 sepanjang 2,4 kilometer lebar 3 meter. Sementara pengaspalan di Desa Ngrancang, panjangnya adalah 1.523 meter dengan lebar 3 meter,” bebernya, Sabtu (13/3/2021).

Dijelaskan tentang progres, untuk di Desa Jatimulyo sendiri saat ini sudah tergelar batu split dan pasir sebagai pondasi bawah (sub base course), serta sudah dipadatkan dengan alat berat tandem roller atau slender. Sedangkan di Desa Ngrancang progres sudah mencapai 75 persen karena sudah diawali sejak Pra TMMD.

Menurutnya, progres tersebut tak terlepas dari peran aktif dan antusias dari segenap komponen masyarakat setempat untuk membantu Satgas TMMD. Pasalnya, warga sadar bahwa apa yang sedang dibangun untuk dinikmati mereka juga sebagai akses perekonomian, pendidikan, dan juga kesehatan. (As/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.