Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Program Persit Kodim Banyumas di Non Fisik TMMD Reguler

Loading...

Banyumas – Dalam waktu dekat Persit KCK Cabang XVI Kodim 0701 Banyumas, juga siap ambil peran di kegiatan non fisik TMMD Reguler 108 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Itulah yang disampaikan Ketua Persit Kodim Banyumas, Ny. Wiwin Candra, pada saat acara pembukaan TMMD Reguler 108 Banyumas yang disederhanakan, di Pendopo Sipanji, Banyumas, Selasa (30/6/2020).

“Sesuai jadwal (22/7), kami akan memberikan materi keterampilan memanfaatkan limbah plastik untuk dijadikan barang-barang kerajinan yang bernilai ekonomis untuk menambah wawasan dan penghasilan masyarakat Desa Petahunan,” ucap Wiwin Apriyanti, S.ST yang akrab dipanggil Ny. Wiwin Candra itu.

Ditambahkannya, selain itu Persit Kodim Banyumas melalui Ranting 16 Koramil 15 Pekuncen, akan mensupport kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK dan dinas terkait lainnya. Seperti penyuluhan pencegahan covid-19 (6/7) oleh Dinkes, kesehatan ibu dan anak (6/7) dari RSUD Ajibarang, KB (21/7) oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak Kabupaten Banyumas, dan penyuluhan pola asuh anak (22/7) dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyumas. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.